Minggu, 28 April 2013

Kita nari Saman


       cerita ini gue mulai dari kelas gue pembagian kelompok untuk tari saman, kebetulan gue dapet kelompok 3 daaan you know whaat setelah gue telaah dan teliti lebih jelas dengan mikroskop cahaya tentang manusia-manusia yang ada di kelompok 3 gue rada ehem . tapiii gua berusaha buat ehem .  ini nih daftar nama kelompok gue :

1. Putri Aprilita Mantassya
2. Elvira Budi Irena
3. Rizky Wira Utami
4. Lusyana Nur Mahmudah
5. Sinta Dwi Maharani
6. Wulan Anggraeni
7. Reti Widya
8. Dhea Mutiara Zahara
9. Dini Mardianah
10. Bella Aprilia Ariadi P (gatau gue "P" nya itu apa)
11. Eka Widi Astuti

yang namanya paling cakep itu gue!! pas pertama kali kumpul per kelompok hal pertama yang kita omongin adalah "eh siapa yang mau jadi ketua?" itu kata elvira. "terus siapa lagi yang mau jadi syekh (yang nyanyi lagu aceh)" kata elvira lagi "eh iya, terus yang jadi wakil syekh? 2 orang loh, siapa yang mau?" elvira ngomong lagi tuh .  karena gue anaknya pemalu u,u sekaligus ga pandai berkata-kata ◠‿◠ yaaa jadi gue diem aja wekekek . okee lanjutkan sepertinya gapenting, naaha saat gue lagi duduk termenung diam sambil mengingat masa lalu gue yang lumayan berat, tapi tetep beratan Ebat -.-v tiba-tiba si elvira ngomong lagi *demen banget ngomong sih lu* "dhea aja yang jadi wakil syekh sekaligus jadi leader". karna emang guenya lagi ga merhatiin orang ngomong sama lagi sibuk sama masa lalu gue -__-'' , ekspresi gue datar aja dong waktu di panggil sama elep (panggilan buat elvira, gatau filosofinya dari mana. jangan tanya gue) daan gue cuma bilang "siapa yang jadi leadernya?" "ya elo lah deee" "hee? gue? oooh" "kampreeettt kenapa cuman oh?' "terus apa lagiii??" "ngomong apaan kek, seneng ke gimana kek helah luuu" "(cuman ngangguk ngangguk) yoweslah". selesailah hari itu dengan agenda pemilihan ketua, wakil syekh dan syekh. ohiya, syekhnya di kelompok kita itu Eka. iya Eka, lo tau kan dia? orangnya 200% gaje -___-''
yapss skip aja yaaa langsung ke latihan pertama kita yaitu pada tanggal 15 - 11 - 11 dengan latian yang cukup yaaaaa begitulah, hari demi hari gue dan kelompok gue lewatin cuma buat latian saman demi "good result" yaaa kurang lebih sebulanan lebih kita latihan daan saat seminggu sebelum tampil, gue dan kelompok bener bener latian keras. engga perlu lama yang penting latian serius itu udah cukup buat gue sebagai ehem leader. daaan you know what? selama seminggu itu gue marah - marah mulu. bodo amat ah, mau yang lain sebel sama gua mau apa kek. yang penting gua udah ngejalanin jabatan gue *kiw kiww*. dan selama seminggu itu juga dipake buat nemuin variasi gerakan, alhamdulillah yah gue bisa nemuin variasi gerakan saman :D. ohya, selama pencarian tempat latian kita sempet bingung tuh, soalnya kan semua kelas dipake buat uas yang bergilir itu tuh. yaa kalo latian di sekolah takut ganggu yang uas nya siang, akhirnya kita move on, move on meeeen move ooon.. tempat latian aja bisa move tapi kenapa hati gue engga?? *eaaa mules -__-*  tempat latian mulai dari rumah bella sampe stadion cikarang. naah di stadion itu tantangannya berat banget njiiiirrr... waktu itu kan ujan gede pake bangetan naah kita bingung tuh mau latian di bagian mananya. nah untungnya ada temen kita yang emang kuncen stadion itu, terus dia nemu kunci yang bisa buka satu ruangan dibawah tanah yang ditemukan pake metal detector. akhirnya kita latian disitu. yaah engap banget sumpah didalem situ tuh. yaah akhirnya setelah hujan rada berenti. akhirnya kita memutuskan buat pindah ke ruangan *lagi lagi move on -_-* yang ada oksigennya lebih banyak, eeh ya tapi emang karna dewi fortuna nya lagi kejebak macet di jalan tol, kita malah kena ujan juga dari genteng yang bolong -___-'' sudahlah yang lalu biarlah berlalu, yaaaps akhirnya tanggal performance tiba juga yaitu di tanggaaaaal *suara drum* 21 Desembeeeer.. wew, tau nda??? waktu  hari H gue baru ambil kostum saman ke bonlap. gue dateng pagi, ke sekolah terus cabut bawa motor tanpa stnk dan sim. hampir 1 jam gue dijalan dengan bawa motor hasil todongan ke bandar maling. gue sampe juga, sebenernya tujuan utama gue ke bonlap buat ketemuuuuuu *beeeep sensor* wakakakak.
pas masuk bonlap gue ditegor ... dikirain gue anak situ kali yah, katanya gini "heh heh kamu yang pake baju bebas, ga boleh masuk " begitulah kata satpam yang kumisnya ga kalah heboh sama kumisnya suami inul daratista, eh untungnya gue kesono sama nadia yang pake baju seragam dan ngejelasin maksud dan tujuan kedatangan kita. he hoooo.. gua kira baju samannya cuma 2 tas. eeeh gataunya 4 tas yang gede 2 yang sedeng 2. buset dah, berat amet, tapi tetep.. masih beratan ebat  -_-. okee pas sampe disekolah langsung pembagian kostum sesuai nomor ukuran terus make up terus tampil. naah setelah tampil, perjuangan gue sebagai ehem leader belom berakhir, gue masih harus balikin itu baju saman ke bonlap (lagi) dengan "ngecer". bayangin cobaaaa *okee bayangin* abis saman, cape cape eh langsung balik lagi ke bonlap, ngecer pula. ditambah 4 tentenga tas yang isinya baju saman, untungnya ada 3 onggok manusia yang bersedia bantu gue. tapi bukan dari kelompok gue. setelah mendarat di bonlap, abis balikin baju, kita langsung nonton libala. SMAN 1 Cikut vs Almuslim. ye yeee sekolaan kita menaaang ƪ(ƪ'⌣') ('⌣'ʃ)ʃ dengan skor 48 - 23 wekekew :D nah jam 7 maleman kita pulang tapi gue nginep dirumah nadia soalnya udah cape banget . besoknya, gue gabisa diem lagi tuh. tapi gue disuruh ke lippo buat nyebar proposal. yasudahlah berangkatlah gue dari cibitung ke lippo tapi gue beliin something dulu buat hadiah "mother's day" setelah dari lippo gue bersantai dulu di J.coo :D *baca = ngadem* keesokan harinya gue masih harus kesekolah sama ke tempat les nah besoknya gue harus ke sekolah lagi. daaaan kapan gue istirahatnyaaaa (¬_¬"). okelah cukup, itu perjuangan gue sebagai ehem leader yang cukup melelahkan. anyway, pas performance hasilnya sangat bagus daaan thanks buat kelompok tiga yang udah bikin gue cape (っ˘з(˘⌣˘ )(˘⌣˘)ε˘`)
bye byeeeeee ◕ ‿ ◕ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar